Posts tagged ‘mawar flanel’

Soft Pink Roses: Kotak Tisu Flanel Kreasi Terbaruku

Kreasi terbaruku dengan model mawar yang baru:

Hanya 75 rb per pcs belum termasuk ongkos kirim.

Minat sms/wa 081563197740

***

March 24, 2017 at 8:54 am Leave a comment

Keranjang Air Mineral Hias Flanel Tema Red Rose-ku 2015

Coba perhatikan, cantik bukan perpaduan warnanya? Coklat tua, merah hati dan hijau daun…

290620152701_wm[1]

290620152702_wm[1]

290620152703_wm[1]

Ini pesenan seorang customer dari Pontianak.. Ada yang minat?

Hubungi 081563197740 (whatsapp atau sms)

***

June 30, 2015 at 1:07 am 2 comments

Parade Mawar Cantikku

Alhamdulillah, kali ini aku tampilkan kreasi mawar mekarku dalam beberapa warna. Aku buat dengan memadukan berbagai cara yang telah aku share di sini.

– kuncup dan 4 mahkota pertama aku pakai tutorial di sini

– 3 mahkota berikutnya pake tutorial di sini

– mahkota selanjutnya pake tutorial di sini

Nie dia hasilnya…

ma1

ma3

ma6

ma8

ma9

ma10

Hewhew… mana yang kau suka??  🙂

***

 

December 28, 2012 at 12:07 am 2 comments

Variasi Mawar Udel Menjadi Mawar Mekar nan Cantik

Jumpa lagi setelah dengan susah payah aq menongolkan diri di sini tuk berbagi…

Sekarang mo bagi-bagi resep tentang pembuatan mawar. Aq masih tetep seneng bikin mawar, dan selalu berusaha tuk menemukan cara, gimana sih agar gampang banget kita bikin mawar, terutama yang bikin aq penasaran adalah pembuatan mawar mekar yang ga bikin ribet.

Alhamdulillaah nemu!!

Aq bisa bikin mawar mekar cantik yang super simpel n ga ribet amir… 🙂

Aq kembangkan dari cara dan pola mawar udel.

Pola lingkaran yang digunting kek bat nyamuk, yang biasanya tepinya ibiarkan begitu saja, kini aku buat bergelmbang besar. Tidak ada pola khusus, hanya permainan  tanganku saja tuk membuat gelombang dengan gunting biasa. Setelah itu digulung seperti biasa dari arah dalam keluar. Kalau ingin jelas bisa lihat tutorialnya di sini.

Hasilnya jadi kek gini:

Untuk diameter mawar yang diinginkan bisa disesuaikan dengan diamter lingkaran pola. Pokoknya bereksperimen sendirilah…

Selamat mencoba yah…. ^^

***

October 19, 2012 at 10:30 am 11 comments

Kreasi Mawar Udel

Nie mawar sederhana banget bikinnya, tap cantik buat dijadikan aplikasi. Tentu udah banyak yang bisa, tapi ga ada salahnya aq share yah….

bikin pola lingkaran, terus digunting kek obat nyamuk

digulung dari bagan tepinya dengan bagian yang digunting yang di bawah

tuh, jadnya pusat guntngan buat nutupin gulungannya, gulungan kemudian tengahnya dikasih lem then rekatkan dengan pusat pola

jadinya kek gini

dari depan kek gini, bisa dimodifikasi dengan aplikasi putik tengahnya, lalu kasih daun bagian belakangnya

taraaaaaaaaaaaaaa… Cantik2 kan??

Sederhana tapi bikin sesuatu yang luar biasa efeknya.. heheheh

***

July 2, 2012 at 10:33 am 10 comments

Tutorial Membuat Mawar Bertangkai

Naah… alhamdulillaah aq sempet jepretin kerjaku neh… Bukannya aq pelit buat berbagi resep, tapi kalau kerja terus dijepretin, sakit duunks.. heheheh

Kali ini, gumaymu yang lebay nie, mo ngajarin kamu semua cara bikin mawar cantiknya yang bertangkai…

Meski kata tangkainya dari kawat bulukan.. hikkzz…

Mo tau?? Yuu maree disimak.. (more…)

February 10, 2012 at 11:52 am 25 comments

Dan Aku Masih Tetap Setia dengan Mawarku

Beneran! Dulu aku ga suka ma mawar… Malah sempat tergila-gila ma anthurium, yang kata guru Qur’anku dibilang aku suka ‘suket’ ( rumput — karena warnanya ijo mlulu… contohnya gelombang cinta itu looh )

Tapi akhirnya aku suka mawar… Emang mawar tuh selalu indah yah… Dan mencirikan bahwa pecinta mawar adalah seorang yang romantis… (heleeehhh… 😛  )

Dan jadilah aku perangkai mawar sekaligus penjualnya dan merangkap jadi pecintanya… :mrgreen:

Intinya gini nie… Aku mau pamer kreasi mawar terbaruku yang udah bertangkai dan berdaun…

Merupakan pengembangan yang tiada henti (insyaAllah selama aku mampu) dari kreasi flanelku…

Lihat bareng yuuu’…

Nie kumpulan mawar bertangkaiku tanpa daun…

Tangkai yang biasa dijual di toko yang udah dibalut ma kertas ijo tuh, kurang pas buat mawarku. Terlalu miyur-miyur, ketegangannya kurang… Jadilah aku beli kawat di toko bahan bangunan… Ntah ukurannya berapa aku ga peduli, yang penting dapat kawat yang cocok.

Then berkutatlah aku dengan kawat yang ‘galak’ itu… Dengan cara aku kaitkan kawat pada kuncup bunga, kemudian ikut dirangkai dengan mahkotanya, lalu aku balutlah pakai floral tape (kertas ijo buat balut tangkai bunga).

Kemudian, baru aku masukkan kelopak tuk menutup rangkaian mahkotanya yang masih kasar( pola kelopak dilubangi lalu dimasukkan lewat kawatnya), lalu aku lem…

Biar tambah cantik, aku pasangi pakai daun imitasi… Cucok deh…

MasyaAllah… Cantik yaah…

Ayo dicoba yah mumayku, wabilkhusus para roses lovers hehehehe…

See you… ^^

***

December 24, 2011 at 12:23 am 9 comments

Older Posts


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

August 2017
M T W T F S S
« Jul    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,097,762 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 394 other followers

Instagram NoviNouf

Balada balado jengki #1
.
.
Akankah aq berani mengeksekusinya??
.
.
Tunggu n liat saja nanti..
.
.
#jengkol  #baladojengkol #koplak #kocak Fenomena shabby chic..
#edisitelat
.
.
Shabby chic apaan, juga belum ngeh, betul betul betul!
.
.
Tapi ampyun yak.. Pernak perniknya, mehongnya bikin terbengong-bengong..
.
.
Ntah karena paham betul esensinya atau cuma ikutan latah trend kengehitan saat ini.
.
.
Kadang aq amati cenderung memaksakan diri masuk ke dalam tema keshabbyan yg berasal dari daerah antah berantah sono.
.
.
Kupikir juga.. Kita tuh beda budaya dg negeri asal shabby2an itu. Makanya, kadang kutangkap kewaguan bahkan kendesoan dalam mendekor spacenya utk masuk ke ranah shabby2an..
.
.
Sah2 saja sih.. Tapi masih merasa agak lucu n wagu aja..
.
.
Btw aq juga suka tema shabby2 an gtu tapi cenderung kupadu padankan dg sikon yg ada. .
.
Ah.. Jgn cuma latah yak, mengusung kultur luar masuk dlm tipikal bangsa kita. Apa ga menarik ya, budaya lokal kita utk masuk dlm desain home decore kita sehingga bisa ngehitz gini. Tapi ya jujur, budaya lokal kita itu kesannya mistis n menakutkan.. Nah loh... Mbuh ah, just my opinion aza.. :) #vintage #shabbychic #chicnelegant