Posts tagged ‘roses flanel’

Dan Aku Masih Tetap Setia dengan Mawarku

Beneran! Dulu aku ga suka ma mawar… Malah sempat tergila-gila ma anthurium, yang kata guru Qur’anku dibilang aku suka ‘suket’ ( rumput — karena warnanya ijo mlulu… contohnya gelombang cinta itu looh )

Tapi akhirnya aku suka mawar… Emang mawar tuh selalu indah yah… Dan mencirikan bahwa pecinta mawar adalah seorang yang romantis… (heleeehhh… 😛  )

Dan jadilah aku perangkai mawar sekaligus penjualnya dan merangkap jadi pecintanya… :mrgreen:

Intinya gini nie… Aku mau pamer kreasi mawar terbaruku yang udah bertangkai dan berdaun…

Merupakan pengembangan yang tiada henti (insyaAllah selama aku mampu) dari kreasi flanelku…

Lihat bareng yuuu’…

Nie kumpulan mawar bertangkaiku tanpa daun…

Tangkai yang biasa dijual di toko yang udah dibalut ma kertas ijo tuh, kurang pas buat mawarku. Terlalu miyur-miyur, ketegangannya kurang… Jadilah aku beli kawat di toko bahan bangunan… Ntah ukurannya berapa aku ga peduli, yang penting dapat kawat yang cocok.

Then berkutatlah aku dengan kawat yang ‘galak’ itu… Dengan cara aku kaitkan kawat pada kuncup bunga, kemudian ikut dirangkai dengan mahkotanya, lalu aku balutlah pakai floral tape (kertas ijo buat balut tangkai bunga).

Kemudian, baru aku masukkan kelopak tuk menutup rangkaian mahkotanya yang masih kasar( pola kelopak dilubangi lalu dimasukkan lewat kawatnya), lalu aku lem…

Biar tambah cantik, aku pasangi pakai daun imitasi… Cucok deh…

MasyaAllah… Cantik yaah…

Ayo dicoba yah mumayku, wabilkhusus para roses lovers hehehehe…

See you… ^^

***

December 24, 2011 at 12:23 am 9 comments


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

March 2017
M T W T F S S
« Dec    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,025,379 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

RSS Sunflo banget

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Klappetart in the loyang not in the wadah aluminium foil.. Wes ben.. :/
.
.
Snack kajian tadi pagi klappetart yg aq baking dalam wadah aluminium foil kecil-kecil. Ternyata endaaang.. Enaknya nendaang.. Jadinya, aq bikin lagi deh.. Males naro di cetakan kecil, so aq tuang di loyang n mangkuk gelas.
.
.
Resepnya:
- 250 ml susu cair full cream direbus bareng 50gr gula pasir, smp gula larut aja. - dalam wadah lain, campur 75 ml air kelapa, 50gr rombutter/mentega yg udah dicairkan, 1,5 sdm terigu, 1 sdm maizena, 1 butir telur diambil kuningnya, 1/4 sdt vanili dan sedikiiit garam,  kocok dengan whisker. Lalu masukkan ke dalam rebusan gula n susu tadi. Aduk.. - masukkan irisan daging kelapa muda, potongan dadu roti tawar 2 lembar, dan kismis, aduk dengan cepat hingga adonan mengental, trs dientas. - lalu taro di Loyang yg udah diolesi mentega, kasih topping kocokan putih telur dan 1 sdm gula pasir, kismis hitam dan taburan keju. Panggang selama 20 menit saja. Klo udah matang, taburi bubuk kayu manis..
.
.
#resep #klappetart
#homemade
#homebaking #me #instafoodk Nasi uduk, temans.. Sarapan yuuk.. :D
.
.
#nasiuduk #nasiudukkomplit #endes #enaktenan #alanouf #sarapan #homemade #kajianquran #masakmasak