Posts tagged ‘tutorial membuat korsase bunga dari kain flanel’

Tutorial Membuat Korsase Flanel ala Novi

Nah.. setelah berhasil bikin bunga fantasinya, yuuk sekarang ngerangkai tuh bunga jadi korsase.

Kali ini aq mau share tentang pembuatan korsase tangan (hand corsage) dan korsase bros, sekalian bikinin pesenan salah seorang pembeliku.

Ikutin yuuk…

Dah bisa bikin bunga kek gini kan??

Terus bagian belakangnya tempelin daun, poanya kek gambar di atas, atau dimodifikasi sendiri ajah..

Tuh jadi banyak kaan…. masing-masing 30 pcs neh…

Terus siapkan pola lingkaran sebagai holdernya.. 2 biji, 1 buah buat tempelin bunga n yang satunya ditempelin di satu sisinya sebagai penguat n sebagai pengait pita

Nie cara nemepelinnya .. tampak belakang

Then dirangkai jadi kek gini

Setelah itu, diaplikasikan… kalau mo dikasih pita, sebelum lingkaran yang satunya direkatkan pada lingkaran holder, kasih sayatan di tengahnya sebanyak 2 sayatan, tuk diselipin pita di dalamnya, kemudian di lem…

Kalau mo dikasih peniti bros, .. ya tinggal di lem saja, setelah pola lingkaran kedua-duanya direkatkan.

Nie jadinya kek gini… Sebagian korsase tangan dan korsase bros…

Heehehehe… gampang kaaaan???

Selamat utak/ik flanelnya untuk ini… :mrgreen:

***

 

 

December 19, 2011 at 9:29 pm 8 comments


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

July 2017
M T W T F S S
« May    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,087,082 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

RSS Sunflo banget

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Instagram NoviNouf

Dunia OlShop..
.
.
Dulu SIS, SAY.. Sekarang KAK..
.
.
Iki sakjane ono opo toh? :/
.
.
Helloo.. Kak Roooss.. :))
.
.
#olshop #onlineshop #dramaolshop #upinipin #kakros #katrok #culun #ndesoo #kamso Cengeng... :'(
.
.
Bgtu jam 8, selesai berbaris depan kelas, aq tinggalkan dia di sekolah, ga ditungguin lagi..
.
.
Bak Jones.. Luntang lantung ngegas motor sendirian, sejenak ga tau kemana hndak dituju, terserah apa kata hati melangkah..
.
.
Ada rasa haru yg menyusup. Inilah masanya mereka mulai bersekolah.
.
.
Mereka adalah gadisku, dan aq punya prinsip, selama aq masih sanggup mendidiknya, insyaAllah aq ga akan memondokkan mereka apalagi hingga keluar kota (safar). Cukup yg ada aja di lingkungan rmhku. Karena mendidik dan mengajari mereka adalah tugas pokok n tanggung jawab kami sbg ortu, terutama aq sbg IBU mereka.
.
.
Aq ga mau kehilangan waktu bersama mereka, membekali mereka utk survive, karena aq sadar, kelak bila mereka telah menikah, mereka akan dibawa oleh suami mereka masing2.. .
.
Kapan aq punya waktu bsama gadis2ku bila aq memondokkan mereka keluar kota?