Posts tagged ‘tutorial’

Tutorial Membuat Telur Ceplok Mata Sapi Flanel

Mulai ngajar lage neh…. Kali ini aku mau kasih pelajaran tentang gmana cara bikin telur ceplok mata sapi dari flanel…

Mau nyoba? Ikuti yuuu’ pelajarannya… ^^ (more…)

May 15, 2011 at 10:14 am 12 comments

Cara Membuat Strawberry Bertangkai

Tutorial simpel, tapi barangkali ada pembaca yang membutuhkan, hehehe… terutama bagi murid-murid mayaku… 😉

Kali ini bu guru flanel Sunflo akan mengajarkan bagaimana cara membuat stroberi bertangkai… Bisa digunakan sebagai topping untuk mempermanis kue flanel kalian…

Siap belajar sekarang?? Yuuuu’ simaak… ^^

***

(more…)

December 6, 2010 at 11:28 pm 13 comments

Membuat Topping untuk Menghias Kue Flanel

Ketemu ma aku lagi, temans, setelah beberapa hari ga apdet, makluuum… masih sibuk di dapur flanel Nouf seeh… :mrgreen:

Sekali pingin apdet aku terinspirasi tuk berbagi pengetahuan cara membuat beberapa hiasan untuk topping kue-kue flanel mini…

Emang sih masih sederhana, hanya berdasarkan pengamatan dan pengalamankuu di dapur flanelku ajah… Cocok buat pemula di dunia kreasi flanel dech… bagi yang udah ahli… hehehe… harap maklum ajah nih yaa… ^^

Langsung ajah dech, simak tutorial berikut ini… KLIK SELENGKAPNYA

October 26, 2010 at 10:48 pm 46 comments

Choco Strawberry Cream Cake Felt ala Sunflo ^^

Temans, 2 hari aku berkutat di dapur kue flanelku untuk menciptakan resep kue flanel yang super duper eunak menurutku… :mrgreen:

Kenyataannya aku tuh ga bisa bikin kue, n ga seneng… tapi entah mengapa aku menemukan keasyikan tersendiri ketika berkutat dengan kue-kue flanel miniku ini…

Resep kue terbaruku ini kuberi nama dengaaaan…

Choco Strawberry Cream

Pingin tau cara bikinnya?? Intip yuuu’… ^^

(more…)

October 22, 2010 at 6:07 am 51 comments

Tutorial Cara Membuat Pisang dari Kain Flanel (2)

Ketemu lagi dengan bu guru Sunflo laksana secepat angin yang berhembus… (lebay dikit:mrgreen:   ). Aku mo kasih ilmuku tentang gimana cara bikin pisang flanel imajinasiku model 2.

Bagi yang membutuhkan dan berminat, silahkan disimak baik-baik ya tutorial ini…

***

(more…)

September 29, 2010 at 4:50 pm 36 comments

Rollcake Felt Craft Tutorial (Kreasi Flanel Rollcake)

Ketemu lagi ma Sunflo… ^^ Lama aku ga apdet yaa?? Tumben nie… Psssttt… 2 hari ini sunflo gie punya ‘gawe’ nie, sehingga nyuekin sejenak aktivitas blogging (apdet dan BW). Gawe apaan siiih???

Aku lagi bikin kreasi flanel nih… ^^ Kalau selama ini berkutat ma gantungan kunci, sekarang sunflo nyoba bikin ‘cake’ dari kain flanel… :mrgreen:

Kayak apa siih?? Intip yuuuu’ … ^^

 Cara Membuat Strawberry And Kiwi Rollcake Felt Craft KLIK SELENGKAPNYA

May 2, 2010 at 9:45 pm 154 comments

Kreasi Kain Flanel Mawar Merah ala Sunflo (A Red Rose Felt Craft Tutorial)

Jumpa lagi di postingan kreasi flanel Sunflo… ^^ Kali ini sunflo mo ajari kalian gimana cara membuat Kreasi Flanel Mawar Merah atau Red Roses Felt Craft Tutorial… secara gratiiiizzzz…

Mari..marii… ibu-ibu, mbak-mbak, neng-neng, tante-tante… kumpul di sini tuk belajar bersama sunflo, apalagi yang demen banget ama mawar merah

Hehehe… bagi kaum adam, cukup ngelihat hasilnya ajah yaa, n kasih komentar doang… titik, ga pake praktek kok… :mrgreen:

Perhatikan baik-baik… Sunflo mulai tutorial ini… ^^ [KLIK] SELENGKAPNYA ..

April 8, 2010 at 2:34 pm 191 comments


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

August 2017
M T W T F S S
« Jul    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,097,762 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 394 other followers

Instagram NoviNouf

Balada balado jengki #1
.
.
Akankah aq berani mengeksekusinya??
.
.
Tunggu n liat saja nanti..
.
.
#jengkol  #baladojengkol #koplak #kocak Fenomena shabby chic..
#edisitelat
.
.
Shabby chic apaan, juga belum ngeh, betul betul betul!
.
.
Tapi ampyun yak.. Pernak perniknya, mehongnya bikin terbengong-bengong..
.
.
Ntah karena paham betul esensinya atau cuma ikutan latah trend kengehitan saat ini.
.
.
Kadang aq amati cenderung memaksakan diri masuk ke dalam tema keshabbyan yg berasal dari daerah antah berantah sono.
.
.
Kupikir juga.. Kita tuh beda budaya dg negeri asal shabby2an itu. Makanya, kadang kutangkap kewaguan bahkan kendesoan dalam mendekor spacenya utk masuk ke ranah shabby2an..
.
.
Sah2 saja sih.. Tapi masih merasa agak lucu n wagu aja..
.
.
Btw aq juga suka tema shabby2 an gtu tapi cenderung kupadu padankan dg sikon yg ada. .
.
Ah.. Jgn cuma latah yak, mengusung kultur luar masuk dlm tipikal bangsa kita. Apa ga menarik ya, budaya lokal kita utk masuk dlm desain home decore kita sehingga bisa ngehitz gini. Tapi ya jujur, budaya lokal kita itu kesannya mistis n menakutkan.. Nah loh... Mbuh ah, just my opinion aza.. :) #vintage #shabbychic #chicnelegant