Posts tagged ‘tutorial’

Tutorial Membuat Telur Ceplok Mata Sapi Flanel

Mulai ngajar lage neh…. Kali ini aku mau kasih pelajaran tentang gmana cara bikin telur ceplok mata sapi dari flanel…

Mau nyoba? Ikuti yuuu’ pelajarannya… ^^ (more…)

May 15, 2011 at 10:14 am 12 comments

Cara Membuat Strawberry Bertangkai

Tutorial simpel, tapi barangkali ada pembaca yang membutuhkan, hehehe… terutama bagi murid-murid mayaku… 😉

Kali ini bu guru flanel Sunflo akan mengajarkan bagaimana cara membuat stroberi bertangkai… Bisa digunakan sebagai topping untuk mempermanis kue flanel kalian…

Siap belajar sekarang?? Yuuuu’ simaak… ^^

***

(more…)

December 6, 2010 at 11:28 pm 13 comments

Membuat Topping untuk Menghias Kue Flanel

Ketemu ma aku lagi, temans, setelah beberapa hari ga apdet, makluuum… masih sibuk di dapur flanel Nouf seeh… :mrgreen:

Sekali pingin apdet aku terinspirasi tuk berbagi pengetahuan cara membuat beberapa hiasan untuk topping kue-kue flanel mini…

Emang sih masih sederhana, hanya berdasarkan pengamatan dan pengalamankuu di dapur flanelku ajah… Cocok buat pemula di dunia kreasi flanel dech… bagi yang udah ahli… hehehe… harap maklum ajah nih yaa… ^^

Langsung ajah dech, simak tutorial berikut ini… KLIK SELENGKAPNYA

October 26, 2010 at 10:48 pm 46 comments

Choco Strawberry Cream Cake Felt ala Sunflo ^^

Temans, 2 hari aku berkutat di dapur kue flanelku untuk menciptakan resep kue flanel yang super duper eunak menurutku… :mrgreen:

Kenyataannya aku tuh ga bisa bikin kue, n ga seneng… tapi entah mengapa aku menemukan keasyikan tersendiri ketika berkutat dengan kue-kue flanel miniku ini…

Resep kue terbaruku ini kuberi nama dengaaaan…

Choco Strawberry Cream

Pingin tau cara bikinnya?? Intip yuuu’… ^^

(more…)

October 22, 2010 at 6:07 am 51 comments

Tutorial Cara Membuat Pisang dari Kain Flanel (2)

Ketemu lagi dengan bu guru Sunflo laksana secepat angin yang berhembus… (lebay dikit:mrgreen:   ). Aku mo kasih ilmuku tentang gimana cara bikin pisang flanel imajinasiku model 2.

Bagi yang membutuhkan dan berminat, silahkan disimak baik-baik ya tutorial ini…

***

(more…)

September 29, 2010 at 4:50 pm 36 comments

Rollcake Felt Craft Tutorial (Kreasi Flanel Rollcake)

Ketemu lagi ma Sunflo… ^^ Lama aku ga apdet yaa?? Tumben nie… Psssttt… 2 hari ini sunflo gie punya ‘gawe’ nie, sehingga nyuekin sejenak aktivitas blogging (apdet dan BW). Gawe apaan siiih???

Aku lagi bikin kreasi flanel nih… ^^ Kalau selama ini berkutat ma gantungan kunci, sekarang sunflo nyoba bikin ‘cake’ dari kain flanel… :mrgreen:

Kayak apa siih?? Intip yuuuu’ … ^^

 Cara Membuat Strawberry And Kiwi Rollcake Felt Craft KLIK SELENGKAPNYA

May 2, 2010 at 9:45 pm 154 comments

Kreasi Kain Flanel Mawar Merah ala Sunflo (A Red Rose Felt Craft Tutorial)

Jumpa lagi di postingan kreasi flanel Sunflo… ^^ Kali ini sunflo mo ajari kalian gimana cara membuat Kreasi Flanel Mawar Merah atau Red Roses Felt Craft Tutorial… secara gratiiiizzzz…

Mari..marii… ibu-ibu, mbak-mbak, neng-neng, tante-tante… kumpul di sini tuk belajar bersama sunflo, apalagi yang demen banget ama mawar merah

Hehehe… bagi kaum adam, cukup ngelihat hasilnya ajah yaa, n kasih komentar doang… titik, ga pake praktek kok… :mrgreen:

Perhatikan baik-baik… Sunflo mulai tutorial ini… ^^ [KLIK] SELENGKAPNYA ..

April 8, 2010 at 2:34 pm 191 comments


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

June 2017
M T W T F S S
« May    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,077,845 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

RSS Sunflo banget

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Instagram NoviNouf

Karamba apung di waduk Gajah Mungkur Wonogiri
.
.
Dulu aq pernah PKL di sini, area karamba apung, teluk Cakaran waduk Gajah Mungkur Wonogiri.
.
.
Ambil sampel air untuk diamati jenis2 fitoplanktonnya (di laboratorium ekologi FMIPA UNDIP, my campus) yg banyak dikonsumsi oleh para ikan cs di situ .. Hihihi..
.
.
Waktu itu dianter pak likku, sewa perahu 25 rb, sempat nangkring di karamba apung n rumah makan apungnya. Dapat nilai AB hehe ..
.
.
#karambaapung #wadukgajahmungkur #perikanandarat #wisatawonogiri #explorewonogiri Oleh2 khas waduk Gajah Mungkur Wonogiri, dari budidaya ikan karamba apung: ikan wader pari, udang dan ikan nila goreng. .
.
.
Ga sempet motret pedagang aslinya di tekapeh.. Fanas beud, browh.. :(
.
.
Tapi sayang.. Bukan wader ini yg aq cari, yg hingga saat ini masih mengisi relung kenangan masa kecilku.. Ikutan mancing dg mbahku di sungai waktu di Klaten dulu.. Wader sungai dan udang sungai, rasanya lebih gurih n manis, beda dg ikan karamba di waduk.
.
.
#waderpari #ikanwaduk #ikanairtawar #udang #ikannila #oleholehkhas #wadukgajahmungkur #wisatawonogiri