Ready Stock Tempat Tisu Flanel

Siapa yang berminat neh:

Si pinky ini cuma 70rb

Bucket Mawar ini 50rb

Si biru yang cakep ini cuma 50rb

Minat hubungi WA atau SMS 081563197740

***

May 23, 2017 at 11:03 am Leave a comment

Abon Sapi Salatiga “NOUFilicious”

Lama tak ngeblog, World, dan ga kerasa mo Ramadan lagi yak.. 🙂

Eh.. Aku mo nawari abonku neh.. Abon Sapi Salatiga, ga maen-maen deh.. Ini abon sapi home industry keluarga loh, baik pembuatannya maupun penyediaan bahan bakunya, terutama daging sapinya, .. Hmmm, pilihan dan trusted lah pokokna mah, apalagi kehalalannya, ga meragukan..

Rasanya unik dan pas di lidah, dicampur dengan kacang tanah yang semakin bikin endang terendolitah lah menikmatinya, heehe..

Tersedia 2 Varian rasa:

– rasa original (manis)

– rasa pedas

Nouf kemas 200 gr an neh.. Harganya rata-rata deh, cuma Rp 40.000,- tapi rasanya bisa dibandingkan dengan abon sapi lainnya, gaess..

Hanya 40rb per 200 gr (manis/pedas)

Hihihi.. Udah sampe ke madinah looh.. Lha kita kapan lage ke siniiih.. 😥 hehee #baper

Cocok karena praktis dan ekonomis jika dijadiin bekal safarmu, gaess.. Jadi tetep bisa makan makanan dengan cita rasa Indonesia, meski di belahan bumi manapun dengan abon sapi “NOUFilicious”

Pesan sekarang juga yah.. WA ke 081563197740 reseller harga khusus loh.. Ditungguuuh.. 🙂

***

May 15, 2017 at 1:15 pm Leave a comment

Soft Pink Roses: Kotak Tisu Flanel Kreasi Terbaruku

Kreasi terbaruku dengan model mawar yang baru:

Hanya 75 rb per pcs belum termasuk ongkos kirim.

Minat sms/wa 081563197740

***

March 24, 2017 at 8:54 am Leave a comment

Kreasi Terbaruku

Kreasi akhir tahun 2016 neh…

Satu paket Rp 360.000,- belum termasuk ongkos kirim.

Minat? 

SMS atau WA 081563197740 

***

December 24, 2016 at 4:49 pm Leave a comment

Paket Lebaran 2016 Kreasi Flanel

Untuk menambah semarak lebaran kamu, ada beberapa paket lebaran 2016 kreasi flanelku. Barangkali berminat..

Satu paket berisi:
1 buah kotak tisu dan 3 buah toples plastik 1/4 kg hias flanel.

image

Paket white lion (Rp 135.000,-)

image

Paket Dark Choco (Rp 125.000,-)

image

Paket Cream Pinky (Rp 125.000,-)

Harga belum termasuk ongkos kirim.
Lokasi: Cirebon
Berminat harap hubungi sms/whatsapp 081563197740

June 4, 2016 at 1:35 pm 1 comment

Haruskah Ada Sekat?

image

الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام على خاتم النبيين محمد وعلى آله وصحبه أجمعين، وبعد:

Setiap muslim maupun muslimah hendaknya memegang prinsip-prinsip muamalah dengan akhlaq mulia berdasarkan keumuman sabda Rasulullah:

اتق الله حيث ما كنت وأتبع السيئة الحسنة تمحها وخالق الناس بخلق حسن

Bertakwalah kamu kepada Allah, iringi keburukan dengan kebaikan yang akan menghapusnya (keburukan tersebut), dan pergaulilah manusia dengan akhlak mulia. (HR Ahmad, Abu Daud, At Tirmidzi, dan lain-lain dengan sanad hasan)

Prinsip muamalah islami adalah yang dibangun di atas asas persaudaran iman, persatuan, kepedulian, saling menghormati hak sesama, saling berbagi kebaikan, menahan diri dari menyakiti yang lain, saling berlapang dada atas kekurangan atau kesalahan yg lain, saling tolong menolong dalam kebaikan, saling sapa, saling salam, dst.
Nabi bersabda:

مثل المؤمنين في توادهم وتراحمهم وتعاطفهم مثل الجسد، إذا اشتكى منه عضو تداعى له سائر الجسد بالسهر والحمى

Perumpamaan orang-orang mukmin dalam hal saling cinta, saling sayang, dan saling berlemah lembut bagaikan satu tubuh, apabila ada satu anggota tubuh yg sakit maka akan menjalar ke seluruh anggota tubuh yg lain dgn tidak nyenyak tidur maupun demam. (HR. Ahmad dan Muslim)

Beliau juga bersabda:
لا يؤمن أحدكم حتى يحب لأخيه ما يحب لنفسه
Tidak sempurna iman seseorang diantara kamu hingga dia menyukai untuk saudaranya apa yg dia sukai untuk dirinya sendiri. (Muttafaq ‘alaihi)

Itu yg bersifat umum, baik yg kaya maupun yg miskin.

Adapun yg bersifat khusus untuk masing-masing adalah sebagai berikut: (more…)

January 15, 2016 at 12:04 pm 2 comments

Ada Apa antara “Aku dan Mertuaku”

image

Aku heran.. postingan Aku dan Mertuaku menjadi top post di blogku ini.

Aku bertanya-tanya: “Apa sih istimewanyaa, sampai segitunya orang ngeklik postingan itu??

Akhirnya pertanyaanku terjawab sudah, kala aku longok dashboardku dan liat stats blogku.

Hadeeeh.. ternyata mereka datang dari mesin pencari dengan key words yang berbau-bau pornografi gtu..

Segitunya yaaak manusia itu.. Sampai-sampai nyari dengan kalimat:
Mertua selingkuh dengan menantu begitu pula sebaliknya…

Kejahilan umat.. Innalillaahi wainnaa ilaihi rooji’uun..

Andai mereka tahu hubungan menantu-mertua itu seperti apa dalam syariat Islam.

Risih aku sebenarnya pingin hapus tuh postingan..

Tapi.. weeittzz, tunggu dulu!

Hati kecilku melarang.

Biarin aja mereka ngeklik postingan itu.. daaan.. tadaaaaaaa!!

“O…o.. kasian kamu, kecelik!!” :p

Moga-moga bisa jadi sarana hidayah bagi pelaku searcher konten porno buat insyaf deh.. hehehe..

Anda penasaran?? Klik aja link yang aku maksud di atas.. Selamat membacaaa.. 🙂

***

January 7, 2016 at 4:41 am 3 comments

Older Posts


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

May 2017
M T W T F S S
« Mar    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,064,715 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

RSS Sunflo banget

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Instagram NoviNouf

@unienikung perlu coba.. Hidangkan pada adekku tercintrong, si Om John Tralala yaah.. :)))
.
.
Resep kira2 ajah:
- rebus daging ayam/sapi/kambing haluskan, klo daging ayam diuleg aja, daging lainnya dicincang (A)
- haluskan bwg merah putih, merica, ketumbar, kemiri (B)
- goreng kentang, trs diuleg (C)
- campurkan A, B n C, kasih garam, gula, VETSIN hehehe.. Dan kasih sedikit kopyokan telur, dikit aja asal utk merekatkan hubungan.. #ciee
- belah cabe merah pd satu sisi scr membujur, belah scr melintang dikit yg dkat tangkai, buang isinya, cuci, lumuri dlmnya pake kocokan telur, pake kuas yaa.
- isi dengan adonan ABC
- lumuri dg telur kocok, goreng deep frying, jgn sering dibolak/ik, secukupnya aja hingga golden yellow..
- nikmatilaah.. :D
.
.
#resepcabaigorengisi #cabaigorengisi #cemilan #cemilanhits
Sebenarnya ini adalah cemilan kekunoan yg ngehitz kekinian.. ~ Endang terendolitah.. :D
.
.
#cabaigoreng #cabaigorengisi #testimoni #halah #iseng #gayareporterkulinerabalabal