Onde-onde Ketawa

Cemilan jadul kemasan kekinian neh:

300 gram hanya 20rb aja, belum termasuk ongkir. Pengiriman dari Cirebon.

Minat WA 081563197740

***

Advertisements

July 14, 2017 at 2:28 pm 2 comments

Sistik Malaysia, Stik Keju Kekinian..

Mo kenalin produk snack terbaruku neh, temans.. Sistik Malaysia, stik keju dengan tekstur khasnya yang berlapis-lapis, bertumpuk dan renyah, macam pastel Singapura / karipap pushing / curry puff.

Kali ini Noufilicious launching produk terbarunya, sistik Malaysia..

Sistik Malaysia ala “Noufilicious” merupakan produk home industry (produk rumahan asli). Memiliki tekstur tipis berlapis-lapis dan renyah dengan bumbu yang disesuaikan dengan rasanya masing-masing. 

Tersedia rasa gurih (original, wortel, bayam, daun jeruk pedas) dan manis (buah naga) dalam kemasan 100 gr dan 200 gr.

Meski produk rumahan,  sistik ini dikemas lebih elegan dan menarik, menggunakan pack standing pouch dengan zipper lock, jadi .. Cocok banget buat temen jalan-jalanmu deh..

Harga 8rb (100gr) dan 13rb (200gr)

Tunggu apa lagi? Cobain deh, buruan order segera via WA/ SMS 081563197740

Boleh nanya2 dulu kok hehe.. Aku tunggu yaa… 🙂

***

May 26, 2017 at 3:40 pm 2 comments

Ready Stock Tempat Tisu Flanel

Siapa yang berminat neh:

Si pinky ini cuma 70rb

Bucket Mawar ini 50rb

Si biru yang cakep ini cuma 50rb

Minat hubungi WA atau SMS 081563197740

***

May 23, 2017 at 11:03 am Leave a comment

Abon Sapi Salatiga “NOUFilicious”

Lama tak ngeblog, World, dan ga kerasa mo Ramadan lagi yak.. 🙂

Eh.. Aku mo nawari abonku neh.. Abon Sapi Salatiga, ga maen-maen deh.. Ini abon sapi home industry keluarga loh, baik pembuatannya maupun penyediaan bahan bakunya, terutama daging sapinya, .. Hmmm, pilihan dan trusted lah pokokna mah, apalagi kehalalannya, ga meragukan..

Rasanya unik dan pas di lidah, dicampur dengan kacang tanah yang semakin bikin endang terendolitah lah menikmatinya, heehe..

Tersedia 2 Varian rasa:

– rasa original (manis)

– rasa pedas

Nouf kemas 200 gr an neh.. Harganya rata-rata deh, cuma Rp 40.000,- tapi rasanya bisa dibandingkan dengan abon sapi lainnya, gaess..

Hanya 40rb per 200 gr (manis/pedas)

Hihihi.. Udah sampe ke madinah looh.. Lha kita kapan lage ke siniiih.. 😥 hehee #baper

Cocok karena praktis dan ekonomis jika dijadiin bekal safarmu, gaess.. Jadi tetep bisa makan makanan dengan cita rasa Indonesia, meski di belahan bumi manapun dengan abon sapi “NOUFilicious”

Pesan sekarang juga yah.. WA ke 081563197740 reseller harga khusus loh.. Ditungguuuh.. 🙂

***

May 15, 2017 at 1:15 pm Leave a comment

Soft Pink Roses: Kotak Tisu Flanel Kreasi Terbaruku

Kreasi terbaruku dengan model mawar yang baru:

Hanya 75 rb per pcs belum termasuk ongkos kirim.

Minat sms/wa 081563197740

***

March 24, 2017 at 8:54 am Leave a comment

Kreasi Terbaruku

Kreasi akhir tahun 2016 neh…

Satu paket Rp 360.000,- belum termasuk ongkos kirim.

Minat? 

SMS atau WA 081563197740 

***

December 24, 2016 at 4:49 pm Leave a comment

Paket Lebaran 2016 Kreasi Flanel

Untuk menambah semarak lebaran kamu, ada beberapa paket lebaran 2016 kreasi flanelku. Barangkali berminat..

Satu paket berisi:
1 buah kotak tisu dan 3 buah toples plastik 1/4 kg hias flanel.

image

Paket white lion (Rp 135.000,-)

image

Paket Dark Choco (Rp 125.000,-)

image

Paket Cream Pinky (Rp 125.000,-)

Harga belum termasuk ongkos kirim.
Lokasi: Cirebon
Berminat harap hubungi sms/whatsapp 081563197740

June 4, 2016 at 1:35 pm 2 comments

Older Posts


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

September 2019
M T W T F S S
« Jul    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,350,396 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 396 other followers

Instagram NoviNouf

Pernah di suatu masa dlm ruangan semu pd kotak ajaib di depanmu kamu terpikat oleh seseorang di sana yang entah seperti apa sebenarnya wujud nyatanya? . . Setan dan nafsu telah mengaburkan pandanganmu, yang pada hakekatnya menipumu sehingga meluluhkan hati dan perasaanmu padanya.. . . Begitu terus silih berganti, hilang digantikan yang baru. Karena akan selalu kamu jumpai sosok-sosok baru yang lebih menyilaukanmu. . . Percayalah, itu BUKAN CINTA, tapi tipuan nafsu semata. Percayalah, cintamu itu tak akan menetap selama kau pasungkan diri dan jiwamu di segala kemayaan ini, dengan dalih apapun. Kamu bilang baik-baik saja ada di sini, namun sesungguhnya hati kecilmu meronta perih untuk menjauh dan mengasingkan diri. Setan yang membuatmu ingin kembali dan kembali.. . . Yakin .. cinta sejati itu hanya yg Allah ridhai. Dengan niat, kemauan dan CARA yang HAQ. Bukan dengan mengamati, membidik dan menembak sang pujaan hati di kemayaan ini. . . Sesuatu yang salah, pasti akan melahirkan beragam musibah di depannya nanti. . . Sudahlah, kamu kecewa dan patah hati kan pd akhirnya? . . Kamu hanya butuh SEMBUH dan SEHAT kembali. . . Jika dikasih kesempatan, yakin kamu rasanya udah ga ada rasa utk kembali merajut hati dengannya. Dia telah terganti kala dirimu mematahkan hati. . . Dan mungkin, saat kesadaran menyapamu kamu akan mulai mentertawakan kebodohan diri di masa lalu. Kenapa bisa jatuh hati padanya? Orang yg tdk kamu tau realnya: sosoknya, gesture/gerak-geriknya, cara jalannya, cara bicaranya, akhlak nyatanya. Karena selama ini yg kamu tahu hanya postingan suci dan bahasa tulisannya di sosial media yang seolah telah menyihir segenap hati dan rasamu. . . Maka... CERDAS lah!
Nie, baca ya... . . #bakwan