Posts filed under ‘kisahku di saudi’

Kangen…

Look at this pic below….

Jadi kangen… 😥

Harapkan ada kesempatan kedua kan menyapa…

***

November 2, 2011 at 7:28 pm 12 comments

Pengalaman Naik Pesawat Terbang Saat Hamil

Sebagaimana yang kurasakan dulu, bepergian jarak jauh dengan menggunakan pesawat terbang saat hamil adalah sesuatu yang sepertinya ‘mengkhawatirkan’ dan membuat resah.

Bagi yang dah terbiasa mah, gak usah nanya… namun sepertinya banyak pula para ibu hamil yang sedikit bingung dan khawatir dengan penerbangan pertama kalinya di waktu hamil.

*** (more…)

September 30, 2010 at 2:30 pm 24 comments

Pindah Rumah

Hari ini hari rabu, besok hari kamis… Hari kamis tuh waktu week endnya di Saudi sono, temans…

Dan… hari ini adalah hari terakhir aku ngenet di rumah kontrakan lamaku … karena …

…. mulai besok… kami akan pindah kontrakan ke tempat yang emang benar-benar flat atau apartemen…

Dan … entahlah… Apakah di tempat yang baru aku bisa ngenet apa nggak…

Emang kenapa, Flo??

(more…)

June 23, 2010 at 4:04 pm 133 comments

Siapa yang Mau Lihat … ?? :D

Temans … Sunflo mo nunjukin kalian gambar menarik tentang pohon kurma neh…

Asli jepretanku …

Aku sangat senang dan bahagia saat melihatnya berbuah … entah kenapa…

Dan aku ingin menunjukkan tahapan demi tahapan perkembangannya hingga menjadi kurma yang sampai di Indonesia … insyaAllah…

Siapa yang mau lihat???

Cekidot, frens …

(more…)

June 5, 2010 at 3:05 am 37 comments

Andai Para Pemulung ke Saudi…

Ada apa lagi neh?? Macam-macam ajah pemikiran si Sunflo tuh…

Pemulung di negeri kita kan banyak, ya kan temans… Sampai-sampai dulu aku paling phobi ma yang namanya pemulung… Soalnya, sambil nyari barang bekas, mereka suka nyambi ngegaet yang lainnya seh… 🙄

sendal  yang masih dipake yang kebetulan lagi parkir di depan rumah …, payung di depan rumah, tanaman hiaspun ga luput dari pulungannya… secara waktu itu lagi booming adenium di daerahku …

Kembali lagi ke topik …

Coba deh temans perhatikan sebagian barang bekas yang ada di rumahku, dari sebagian besar barang-barang yang akan menjadi bekas di mall-mall Saudi …

Cekidot, frens ….

(more…)

June 4, 2010 at 12:26 am 53 comments

Sunflo Makan Pete … hehehe… :D

Jumpa lagi ma sunflo… ^^ Ngomongin makanan lagi yuuu’…

Kali ini aku cuma pingin ngomong…

(more…)

May 25, 2010 at 10:50 pm 77 comments

Perang Melawan ‘Teroris’

Aaaarrrgghhhh… !!!!!!

Bener-bener sunflo dibikin mengkel bin pegel alias sebel sama mahluk yang satu ini nieeee… huh!!!

(more…)

May 23, 2010 at 4:01 pm 97 comments

Singkong VS Kentang di Saudi

Wah, temans, … lama aku ga posting tentang makanan ya… Sunflo terharu banget loh… ternyata ada juga pembaca yang pada nanyain tentang kuliner ala sunflo…

Hehehe… kirain pada bosen… secara emang blognya emak-emak, isinya pasti ga lepas dari makanan… dan yang ngebahas kek ginian kan banyak n oke-oke, gto … ^^

Kali ini sunflo mo curhat ajah mengenai makanan yang dia suka niee… Dilema antara singkong dengan kentang di Saudi… Emangnya kenapa dengan keduanya?? Simak yuuu’… (more…)

May 21, 2010 at 3:51 am 75 comments

Kemarin Aku ke Riyadh… ^^

Jumpa lagi ma sunflo… ^^ Tumben nie, 2 hari aku ga apdet… Ada apa gerangan??

Hari Rabu dan Kamis kemarin, Sunflo nemenin hubby ke Riyadh. Hubby ada keperluan untuk melegalisir ijazahnya di Jami’atul Imam ( Al Imam University), induk dari Ma’hadul ‘Ulum (LIPIA) Jakarta.

Ini kali ketiga aku pergi ke Riyadh… ditambah aku telah kenal ngeblog, so… akupun siap tuk jadi reporter bagi temans semua, kemana-mana bawa hape kamera sebagai modal dan jeprat-jepret sana-sini, hehehe …

Pingin tahu gimana serunya perjalananku kali ini??? Simak ceritaku berikut ini, yaak … (more…)

May 14, 2010 at 4:09 am 103 comments

My 4th Umrah: Nostalgia… Oh … Nostalgi(L)a

Kisah umrah akan sunflo lanjutkan… ^^

Begini….

Selepas maghrib, kamis tanggal 22 april 2010, kami berempat meluncur menuju Makkah Al Mukarramah… Perjalanan kami tempuh sekitar 5 jam… Sempat berhenti di mahathah (POM bensin) untuk istirahat, shalat dan makan.

Lalu lintas lumayan padat, karena bertepatan dengan waktu liburan sekolah di Saudi, sehingga banyak orang yang akan melaksanakan umrah atau berkunjung ke masjid Nabawi.

Tiba di Makkah pukul 00.30 dini hari dan langsung cari penginapan. Bener kan… kalau pas rame kek gini, hotel-hotel pada naikin harga… 😦   Alhamdulillah, akhirnya dapat hotel yang murah, 75 real per malam, dan dekat dengan masjidil haram. (more…)

April 26, 2010 at 3:56 pm 50 comments

Older Posts


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

July 2020
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,379,101 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 396 other followers