Posts filed under ‘kisahku di saudi’

Kangen…

Look at this pic below….

Jadi kangen… 😥

Harapkan ada kesempatan kedua kan menyapa…

***

November 2, 2011 at 7:28 pm 12 comments

Pengalaman Naik Pesawat Terbang Saat Hamil

Sebagaimana yang kurasakan dulu, bepergian jarak jauh dengan menggunakan pesawat terbang saat hamil adalah sesuatu yang sepertinya ‘mengkhawatirkan’ dan membuat resah.

Bagi yang dah terbiasa mah, gak usah nanya… namun sepertinya banyak pula para ibu hamil yang sedikit bingung dan khawatir dengan penerbangan pertama kalinya di waktu hamil.

*** (more…)

September 30, 2010 at 2:30 pm 24 comments

Pindah Rumah

Hari ini hari rabu, besok hari kamis… Hari kamis tuh waktu week endnya di Saudi sono, temans…

Dan… hari ini adalah hari terakhir aku ngenet di rumah kontrakan lamaku … karena …

…. mulai besok… kami akan pindah kontrakan ke tempat yang emang benar-benar flat atau apartemen…

Dan … entahlah… Apakah di tempat yang baru aku bisa ngenet apa nggak…

Emang kenapa, Flo??

(more…)

June 23, 2010 at 4:04 pm 133 comments

Siapa yang Mau Lihat … ?? :D

Temans … Sunflo mo nunjukin kalian gambar menarik tentang pohon kurma neh…

Asli jepretanku …

Aku sangat senang dan bahagia saat melihatnya berbuah … entah kenapa…

Dan aku ingin menunjukkan tahapan demi tahapan perkembangannya hingga menjadi kurma yang sampai di Indonesia … insyaAllah…

Siapa yang mau lihat???

Cekidot, frens …

(more…)

June 5, 2010 at 3:05 am 37 comments

Andai Para Pemulung ke Saudi…

Ada apa lagi neh?? Macam-macam ajah pemikiran si Sunflo tuh…

Pemulung di negeri kita kan banyak, ya kan temans… Sampai-sampai dulu aku paling phobi ma yang namanya pemulung… Soalnya, sambil nyari barang bekas, mereka suka nyambi ngegaet yang lainnya seh… 🙄

sendal  yang masih dipake yang kebetulan lagi parkir di depan rumah …, payung di depan rumah, tanaman hiaspun ga luput dari pulungannya… secara waktu itu lagi booming adenium di daerahku …

Kembali lagi ke topik …

Coba deh temans perhatikan sebagian barang bekas yang ada di rumahku, dari sebagian besar barang-barang yang akan menjadi bekas di mall-mall Saudi …

Cekidot, frens ….

(more…)

June 4, 2010 at 12:26 am 53 comments

Sunflo Makan Pete … hehehe… :D

Jumpa lagi ma sunflo… ^^ Ngomongin makanan lagi yuuu’…

Kali ini aku cuma pingin ngomong…

(more…)

May 25, 2010 at 10:50 pm 76 comments

Perang Melawan ‘Teroris’

Aaaarrrgghhhh… !!!!!!

Bener-bener sunflo dibikin mengkel bin pegel alias sebel sama mahluk yang satu ini nieeee… huh!!!

(more…)

May 23, 2010 at 4:01 pm 97 comments

Older Posts


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

June 2017
M T W T F S S
« May    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,077,847 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

RSS Sunflo banget

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Instagram NoviNouf

Karamba apung di waduk Gajah Mungkur Wonogiri
.
.
Dulu aq pernah PKL di sini, area karamba apung, teluk Cakaran waduk Gajah Mungkur Wonogiri.
.
.
Ambil sampel air untuk diamati jenis2 fitoplanktonnya (di laboratorium ekologi FMIPA UNDIP, my campus) yg banyak dikonsumsi oleh para ikan cs di situ .. Hihihi..
.
.
Waktu itu dianter pak likku, sewa perahu 25 rb, sempat nangkring di karamba apung n rumah makan apungnya. Dapat nilai AB hehe ..
.
.
#karambaapung #wadukgajahmungkur #perikanandarat #wisatawonogiri #explorewonogiri Oleh2 khas waduk Gajah Mungkur Wonogiri, dari budidaya ikan karamba apung: ikan wader pari, udang dan ikan nila goreng. .
.
.
Ga sempet motret pedagang aslinya di tekapeh.. Fanas beud, browh.. :(
.
.
Tapi sayang.. Bukan wader ini yg aq cari, yg hingga saat ini masih mengisi relung kenangan masa kecilku.. Ikutan mancing dg mbahku di sungai waktu di Klaten dulu.. Wader sungai dan udang sungai, rasanya lebih gurih n manis, beda dg ikan karamba di waduk.
.
.
#waderpari #ikanwaduk #ikanairtawar #udang #ikannila #oleholehkhas #wadukgajahmungkur #wisatawonogiri