Posts filed under ‘kisahku di saudi’

Kangen…

Look at this pic below….

Jadi kangen… 😥

Harapkan ada kesempatan kedua kan menyapa…

***

November 2, 2011 at 7:28 pm 12 comments

Pengalaman Naik Pesawat Terbang Saat Hamil

Sebagaimana yang kurasakan dulu, bepergian jarak jauh dengan menggunakan pesawat terbang saat hamil adalah sesuatu yang sepertinya ‘mengkhawatirkan’ dan membuat resah.

Bagi yang dah terbiasa mah, gak usah nanya… namun sepertinya banyak pula para ibu hamil yang sedikit bingung dan khawatir dengan penerbangan pertama kalinya di waktu hamil.

*** (more…)

September 30, 2010 at 2:30 pm 24 comments

Pindah Rumah

Hari ini hari rabu, besok hari kamis… Hari kamis tuh waktu week endnya di Saudi sono, temans…

Dan… hari ini adalah hari terakhir aku ngenet di rumah kontrakan lamaku … karena …

…. mulai besok… kami akan pindah kontrakan ke tempat yang emang benar-benar flat atau apartemen…

Dan … entahlah… Apakah di tempat yang baru aku bisa ngenet apa nggak…

Emang kenapa, Flo??

(more…)

June 23, 2010 at 4:04 pm 133 comments

Siapa yang Mau Lihat … ?? :D

Temans … Sunflo mo nunjukin kalian gambar menarik tentang pohon kurma neh…

Asli jepretanku …

Aku sangat senang dan bahagia saat melihatnya berbuah … entah kenapa…

Dan aku ingin menunjukkan tahapan demi tahapan perkembangannya hingga menjadi kurma yang sampai di Indonesia … insyaAllah…

Siapa yang mau lihat???

Cekidot, frens …

(more…)

June 5, 2010 at 3:05 am 37 comments

Andai Para Pemulung ke Saudi…

Ada apa lagi neh?? Macam-macam ajah pemikiran si Sunflo tuh…

Pemulung di negeri kita kan banyak, ya kan temans… Sampai-sampai dulu aku paling phobi ma yang namanya pemulung… Soalnya, sambil nyari barang bekas, mereka suka nyambi ngegaet yang lainnya seh… 🙄

sendal  yang masih dipake yang kebetulan lagi parkir di depan rumah …, payung di depan rumah, tanaman hiaspun ga luput dari pulungannya… secara waktu itu lagi booming adenium di daerahku …

Kembali lagi ke topik …

Coba deh temans perhatikan sebagian barang bekas yang ada di rumahku, dari sebagian besar barang-barang yang akan menjadi bekas di mall-mall Saudi …

Cekidot, frens ….

(more…)

June 4, 2010 at 12:26 am 53 comments

Sunflo Makan Pete … hehehe… :D

Jumpa lagi ma sunflo… ^^ Ngomongin makanan lagi yuuu’…

Kali ini aku cuma pingin ngomong…

(more…)

May 25, 2010 at 10:50 pm 76 comments

Perang Melawan ‘Teroris’

Aaaarrrgghhhh… !!!!!!

Bener-bener sunflo dibikin mengkel bin pegel alias sebel sama mahluk yang satu ini nieeee… huh!!!

(more…)

May 23, 2010 at 4:01 pm 97 comments

Older Posts


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

August 2017
M T W T F S S
« Jul    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,097,762 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 394 other followers

Instagram NoviNouf

Balada balado jengki #1
.
.
Akankah aq berani mengeksekusinya??
.
.
Tunggu n liat saja nanti..
.
.
#jengkol  #baladojengkol #koplak #kocak Fenomena shabby chic..
#edisitelat
.
.
Shabby chic apaan, juga belum ngeh, betul betul betul!
.
.
Tapi ampyun yak.. Pernak perniknya, mehongnya bikin terbengong-bengong..
.
.
Ntah karena paham betul esensinya atau cuma ikutan latah trend kengehitan saat ini.
.
.
Kadang aq amati cenderung memaksakan diri masuk ke dalam tema keshabbyan yg berasal dari daerah antah berantah sono.
.
.
Kupikir juga.. Kita tuh beda budaya dg negeri asal shabby2an itu. Makanya, kadang kutangkap kewaguan bahkan kendesoan dalam mendekor spacenya utk masuk ke ranah shabby2an..
.
.
Sah2 saja sih.. Tapi masih merasa agak lucu n wagu aja..
.
.
Btw aq juga suka tema shabby2 an gtu tapi cenderung kupadu padankan dg sikon yg ada. .
.
Ah.. Jgn cuma latah yak, mengusung kultur luar masuk dlm tipikal bangsa kita. Apa ga menarik ya, budaya lokal kita utk masuk dlm desain home decore kita sehingga bisa ngehitz gini. Tapi ya jujur, budaya lokal kita itu kesannya mistis n menakutkan.. Nah loh... Mbuh ah, just my opinion aza.. :) #vintage #shabbychic #chicnelegant