Posts filed under ‘kisahku di saudi’

Kangen…

Look at this pic below….

Jadi kangen… 😥

Harapkan ada kesempatan kedua kan menyapa…

***

November 2, 2011 at 7:28 pm 12 comments

Pengalaman Naik Pesawat Terbang Saat Hamil

Sebagaimana yang kurasakan dulu, bepergian jarak jauh dengan menggunakan pesawat terbang saat hamil adalah sesuatu yang sepertinya ‘mengkhawatirkan’ dan membuat resah.

Bagi yang dah terbiasa mah, gak usah nanya… namun sepertinya banyak pula para ibu hamil yang sedikit bingung dan khawatir dengan penerbangan pertama kalinya di waktu hamil.

*** (more…)

September 30, 2010 at 2:30 pm 24 comments

Pindah Rumah

Hari ini hari rabu, besok hari kamis… Hari kamis tuh waktu week endnya di Saudi sono, temans…

Dan… hari ini adalah hari terakhir aku ngenet di rumah kontrakan lamaku … karena …

…. mulai besok… kami akan pindah kontrakan ke tempat yang emang benar-benar flat atau apartemen…

Dan … entahlah… Apakah di tempat yang baru aku bisa ngenet apa nggak…

Emang kenapa, Flo??

(more…)

June 23, 2010 at 4:04 pm 133 comments

Siapa yang Mau Lihat … ?? :D

Temans … Sunflo mo nunjukin kalian gambar menarik tentang pohon kurma neh…

Asli jepretanku …

Aku sangat senang dan bahagia saat melihatnya berbuah … entah kenapa…

Dan aku ingin menunjukkan tahapan demi tahapan perkembangannya hingga menjadi kurma yang sampai di Indonesia … insyaAllah…

Siapa yang mau lihat???

Cekidot, frens …

(more…)

June 5, 2010 at 3:05 am 37 comments

Andai Para Pemulung ke Saudi…

Ada apa lagi neh?? Macam-macam ajah pemikiran si Sunflo tuh…

Pemulung di negeri kita kan banyak, ya kan temans… Sampai-sampai dulu aku paling phobi ma yang namanya pemulung… Soalnya, sambil nyari barang bekas, mereka suka nyambi ngegaet yang lainnya seh… 🙄

sendal  yang masih dipake yang kebetulan lagi parkir di depan rumah …, payung di depan rumah, tanaman hiaspun ga luput dari pulungannya… secara waktu itu lagi booming adenium di daerahku …

Kembali lagi ke topik …

Coba deh temans perhatikan sebagian barang bekas yang ada di rumahku, dari sebagian besar barang-barang yang akan menjadi bekas di mall-mall Saudi …

Cekidot, frens ….

(more…)

June 4, 2010 at 12:26 am 53 comments

Sunflo Makan Pete … hehehe… :D

Jumpa lagi ma sunflo… ^^ Ngomongin makanan lagi yuuu’…

Kali ini aku cuma pingin ngomong…

(more…)

May 25, 2010 at 10:50 pm 76 comments

Perang Melawan ‘Teroris’

Aaaarrrgghhhh… !!!!!!

Bener-bener sunflo dibikin mengkel bin pegel alias sebel sama mahluk yang satu ini nieeee… huh!!!

(more…)

May 23, 2010 at 4:01 pm 97 comments

Older Posts


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

April 2017
M T W T F S S
« Mar    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,047,698 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

RSS Sunflo banget

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Instagram NoviNouf

Kenalin lagi.. Item putih namanya Ming Ceu' dan yang warna coklat semrawut namanya Meng Ceu'.
.
.
Pencitraan n settingan biar keliatan akur neh.. Padahal sampai sekarang blm akur2.
.
.
Ming Ceu' belum bisa pindah ke lain hati, meski si Meng Ceu' berusaha merebut hatinya dengan kecaperannya..
.
.
Cinta ga bisa dipaksakan, Meng Ceu'.. carpe diem, seize ur day sanah!
.
.
Udah aq suruh dia gaul sama kucing kompleks, hang out, arisan ala kucing atau apalah.. Masiiiih aja ngintilin mamah Nouf, tau sendiri .. Mamah Nouf itu (sok) sibuk.. :(
.
.
#cat #pets #curcol #gapenting #nyinyirpagi #catworld Just enjoy her life.. Buat apa ga menikmati hidup, kalo kerjaannya cuma makan tidur melulu.. .
.
Midang kriyep2 in the freshly morning .. Sugeng enjing sadayana, from loteng with love.. Meng Ceu'
.
.
#cat #greeting #enjoymylife #morning #balcony #loteng #kucingkampung