Buket Bunga Flanel untuk Meja dan Podium

Barusan mo kelarin orderan 1000 pcs bros mawar n 100 pcs mawar merah tangkai…

image

Eh.. Dapat pesan sms dan whatsapp dari ketua IKKT satuan radar 214 TNI-AU Tegal.

Beliau pesan buket bunga dan buah untuk meja dan podium. Mau ada tamu panglimanya dari Jakarta katanya..

Ini orderan menantang banget dan cuma aku kerjain dalam waktu 3 malam full mengaktifkan modus kalong.. :D

Selesai tepat waktu.. Dan surprisenya, tuh orderan diambil sendiri oleh anak buah beliau. Bapak-bapak tentara segede apa, dikiranya barang berat.. Taunya cuma kardus enteng banget..
Naik trooper dan lebih speechless lagi 5-6 jam PP dari perbatasan Tegal-Pemalang ke Cirebon.. :-|

Aku sampai lupa nawari minum pada mereka. Gaya tentara, geraknya cepet banget… Hanya beberapa detik di rumahku,selanjutnya… Cabut lagi ke Tegal.

Seperti apa sih buket bunga yang bagai mimpi itu??

Nie dia..
(more…)

April 14, 2014 at 3:57 am 2 comments

Satinah… Oh Satinah…

Sebelum berita itu dibicarakan oleh ramai publik di tanah air, suamiku tanya padaku, “Masih ingat sama Satinah?”
Aku bilang, “Iya.. Emang napa?”
“Sebentar lagi dia dieksekusi, aku tadi habis ngobrol dengan ust. — (teman suami yabg kerja di KBRI dan yang dilimpahi kasus satinah dulu setelah dari al qassim)” kata suami.

“Majikannya mengajukan tuntutan 15jt SR dan pemerintah (KBRI) baru bisa di angka 6jt M” tambahnya.

“Ga dibuka penggalangan dana ke publik?” tanyaku mengejar.
(more…)

April 2, 2014 at 10:31 pm 5 comments

Keranjang Air Mineral Gelas Hias Flanel

Ada orderan lagi bikin keranjang air mineral gelas hias flanel.. Rupanya yang diminati tuh tema stroberi, temans..
Keknya imut banget stroberi yang bergantungan di pegangan keranjang..

Penasaran mo liat? Intip di sini nyook.. :mrgreen:

Hehe.. sekalian mo kenalin web baruku… Cekidot yaah.. :)

***

March 12, 2014 at 9:24 am Leave a comment

Rebon Udang Kering ala Novi

Besok mertua n suamiku mo umrah.. Aku jadi ingat sama ponakan nemu gedeku yang lagi kuliah di Universitas Islam Madinah, Musa Yazid Attamimy.

Iseng aku tawari dia, pingin dibawain apa dari cirebon.. Salah satu yang dia suka adalah rebon a.k.a udang super duper cilik-cilik..

Meski aku rada heran dengan demenan doi itu.. Secara aq masih suka galau untuk menghilangkan aroma khas rebon yang bikin aku salah tingkah kurang nyaman.. Dan aq pikir kurang ada variasi resep masakan rebon yang awet dan tahan lama.
Paling demen aku masak rebon basah dalam bentuk pepes. Bisa dibayangkan kan pepes yang nota bene masakan basah berhari-hari dalam perjalanan menuju saudi.. Apa kata dunia Musa ntar?? :(

Sepakat kami (aku n mertua, nenek Musa) beliin Musa rebon kering, biarlah dia masak sendiri mahluk-mahluk itu sesuai keinginan dia di sakannya.

Eh, ternyata kata doi, ada peraturan baru bahwa dah ga boleh lagi masak di sakan. Kalo masak air masih dibolehkan.

So, aku berinisiatif untuk mengolah rebon itu sehingga siap saji saja.

Berhari-hari aku memikirkan, mo diolah kek gimana nie rebon? Secara resep yang aku mintakan pada pak dhe google ga menarik menurutku.

Galau juga neh.. Secara waktu dah semakin mendesak..

Dan.. Alhamdulillah.. Saat di dapur, aku dapatkan ide itu!! :D
(more…)

February 16, 2014 at 9:22 am 1 comment

Sebuah Hadiah dari Istana Negara

Lima hari yang lalu saat aku sedang sibuk dengan setrikaan malamku, aku baca sebuah imel yang masuk via hp jadulku. Ketika kubuka… Glek!! Speechless.. Imel itu berasal dari Istana Rakyat yang meminta data dariku akan rencana dari ibu negara untuk menghadiahkan buku karya bapak presiden SBY, Selalu Ada Pilihan, plus tanda tangan asli beliau di buku tersebut.
Asli.. Aku jadi salah tingkah dibuatnya. Setelah aku berikan data yang diminta, langsunglah aku ngoceh di twitter dan sma suamiku, lalu lanjut nggosok deh..

Sambil nyetrika aku merunut peristiwa yang berkaitan dengan rencana tersebut.

Aku ingat.. Aku pernah komen di IG ibu Ani Yudhoyono sewaktu beliau mengunggah foto peluncuran buku terbaru pak SBY.

Kurang lebihnya seperti ini komenku:
“Bu, bikin kuis lagi dong, nanti hadiahnya buku ini (maunyaa..yg gretongan aja!) hehe.. Maaf bu, hanya intermezo saja.. :)

Lamaa kemudian di tengah kasus komen-komen nyinyir di IG ibu negara tersebut, ibu Ani mention aku; kurang lebih gini:
“Terima kasih, masukannya saya terima.”

Dan waktupun berlalu hingga aku terima imel itu.

***
(more…)

February 14, 2014 at 11:09 pm 3 comments

Aku dan Instagram Ibu Negara

image

Pernah liat skrinsyut yang kek ginian ga??

Hihihi… ada avatar sunflo di situ.. Ngimpi apa aku dek mben kok bisa jadi seterkenal n seeksis ini yak?? >.< .. (jiahahaha.. plak!!!! ~whoei, banguun!!)

Hehehe.. Ok, lah.. Sekarang sersan (serius tapi santai) time..

Aku lupa kapan tepatnya aku bikin akun instagram. Setahuku sih, instagram tuh buat aplod foto-foto yang nyeni kek yang dijepretin ma fotografer-fotografer itu. Tapi kok, aku jadi heran.. Napa IG jadi ajang narsis n show off tampang yah?? :-/ … n, bisa juga buat dodolan.. xixixi..
Njuk, kalau aku jeprat-jepret majang jepretanku yang artistik dan memukau gtu, terus aku bisa disebut fotografer gtu??

Kurasa ngga lah yaw.. Orang modalku cuma kamera hp jadul o'… soner K750i, Nokia E71, n Samsung Galaxy Pocket. Tapi aku pede aja..

Aku begitu menikmati aplod foto-foto menawanku, setiap ada kesempatan jalan-jalan, aku sempatin cari objek bagus sambil gendong anakku yang masih bayi. Repot juga sih, tapi.asyik aja.. Aku hepi.. :D
(more…)

January 20, 2014 at 11:31 pm 8 comments

My Yummy Felt Cake

Pamerin yang satu nie lagi deh…
image

Toples mini hias flanel… Lumayanlah buat olahraga tangan yang sekian lama beku dari aktivitas nge-craft..

Satu lagi neeh..

image

Suka banget sama tema kue pake coklat… Kali aja ada yang mo ngirimin… Kagak nolak.. :D

***

January 15, 2014 at 10:15 am 1 comment

Older Posts


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

April 2014
M T W T F S S
« Mar    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 2,763,867 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Kicauanku

  • Apakah seorang crafter itu identik dg begadang.. (aha!! Buat nyetatus ah.. :D) 21 hours ago
  • @keylazzz ya udah.. Ga usah pilih bang haji, ntar qta ga bs bgadang.. Bgadang itu tuntutan pekerjaan.. Ntar gw ga dpt duit dooong :'(((( 21 hours ago
  • 3. Faktor lingkungan sbg pencetus n pemicunya.. Contohnya: Nyimpen duit ga bener, mengundang org utk tergerak hati mencurinya .. 21 hours ago
  • 2. Keturunannya.. Terkadang dan seringnya sifat jelek dari keluarganya itu bersifat genetis (menurun).. 21 hours ago
  • 1. Tengoklah makanannya. Dari mana dia dinafkahi? Halal atau haram? Berkah atau tidak? Krn makanan yg masuk ke tubuh itu akan membentuk hati 21 hours ago

Flickr Photos

060120131133

2013-01-06 20.13.31

2013-01-06 22.18.13

2013-01-06 22.53.12

2013-01-06 22.53.25

More Photos

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 353 other followers


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 353 other followers