Kue Kering untuk Lebaran 2014

Memperkenalkan aneka bentuk nastar:

image

image

image

image

image

image

image

Kastangel

image

Kue sagu keju

image

Kue kacang keju

Bila menginginkan dihias flanel ada biaya tambahan.

image

image

Berminat hubungi SMS / WA 085797188001

***

July 6, 2014 at 3:18 pm 1 comment

Flowers in the Basket

Memperkenalkan kreasi terbaruku, kotak tisu hias flanel tema buket bunga dalam keranjang…

Nie dia penampakannya..

image

image

image

image

image

Bila berminat bisa sms atau WA di 085797188001

***

June 24, 2014 at 1:06 pm 8 comments

Buket Bunga Flanel untuk Meja dan Podium

Barusan mo kelarin orderan 1000 pcs bros mawar n 100 pcs mawar merah tangkai…

image

Eh.. Dapat pesan sms dan whatsapp dari ketua IKKT satuan radar 214 TNI-AU Tegal.

Beliau pesan buket bunga dan buah untuk meja dan podium. Mau ada tamu panglimanya dari Jakarta katanya..

Ini orderan menantang banget dan cuma aku kerjain dalam waktu 3 malam full mengaktifkan modus kalong.. :D

Selesai tepat waktu.. Dan surprisenya, tuh orderan diambil sendiri oleh anak buah beliau. Bapak-bapak tentara segede apa, dikiranya barang berat.. Taunya cuma kardus enteng banget..
Naik trooper dan lebih speechless lagi 5-6 jam PP dari perbatasan Tegal-Pemalang ke Cirebon.. :-|

Aku sampai lupa nawari minum pada mereka. Gaya tentara, geraknya cepet banget… Hanya beberapa detik di rumahku,selanjutnya… Cabut lagi ke Tegal.

Seperti apa sih buket bunga yang bagai mimpi itu??

Nie dia..
(more…)

April 14, 2014 at 3:57 am 7 comments

Satinah… Oh Satinah…

Sebelum berita itu dibicarakan oleh ramai publik di tanah air, suamiku tanya padaku, “Masih ingat sama Satinah?”
Aku bilang, “Iya.. Emang napa?”
“Sebentar lagi dia dieksekusi, aku tadi habis ngobrol dengan ust. — (teman suami yabg kerja di KBRI dan yang dilimpahi kasus satinah dulu setelah dari al qassim)” kata suami.

“Majikannya mengajukan tuntutan 15jt SR dan pemerintah (KBRI) baru bisa di angka 6jt M” tambahnya.

“Ga dibuka penggalangan dana ke publik?” tanyaku mengejar.
(more…)

April 2, 2014 at 10:31 pm 6 comments

Keranjang Air Mineral Gelas Hias Flanel

Ada orderan lagi bikin keranjang air mineral gelas hias flanel.. Rupanya yang diminati tuh tema stroberi, temans..
Keknya imut banget stroberi yang bergantungan di pegangan keranjang..

Penasaran mo liat? Intip di sini nyook.. :mrgreen:

Hehe.. sekalian mo kenalin web baruku… Cekidot yaah.. :)

***

March 12, 2014 at 9:24 am 25 comments

Rebon Udang Kering ala Novi

Besok mertua n suamiku mo umrah.. Aku jadi ingat sama ponakan nemu gedeku yang lagi kuliah di Universitas Islam Madinah, Musa Yazid Attamimy.

Iseng aku tawari dia, pingin dibawain apa dari cirebon.. Salah satu yang dia suka adalah rebon a.k.a udang super duper cilik-cilik..

Meski aku rada heran dengan demenan doi itu.. Secara aq masih suka galau untuk menghilangkan aroma khas rebon yang bikin aku salah tingkah kurang nyaman.. Dan aq pikir kurang ada variasi resep masakan rebon yang awet dan tahan lama.
Paling demen aku masak rebon basah dalam bentuk pepes. Bisa dibayangkan kan pepes yang nota bene masakan basah berhari-hari dalam perjalanan menuju saudi.. Apa kata dunia Musa ntar?? :(

Sepakat kami (aku n mertua, nenek Musa) beliin Musa rebon kering, biarlah dia masak sendiri mahluk-mahluk itu sesuai keinginan dia di sakannya.

Eh, ternyata kata doi, ada peraturan baru bahwa dah ga boleh lagi masak di sakan. Kalo masak air masih dibolehkan.

So, aku berinisiatif untuk mengolah rebon itu sehingga siap saji saja.

Berhari-hari aku memikirkan, mo diolah kek gimana nie rebon? Secara resep yang aku mintakan pada pak dhe google ga menarik menurutku.

Galau juga neh.. Secara waktu dah semakin mendesak..

Dan.. Alhamdulillah.. Saat di dapur, aku dapatkan ide itu!! :D
(more…)

February 16, 2014 at 9:22 am 1 comment

Sebuah Hadiah dari Istana Negara

Lima hari yang lalu saat aku sedang sibuk dengan setrikaan malamku, aku baca sebuah imel yang masuk via hp jadulku. Ketika kubuka… Glek!! Speechless.. Imel itu berasal dari Istana Rakyat yang meminta data dariku akan rencana dari ibu negara untuk menghadiahkan buku karya bapak presiden SBY, Selalu Ada Pilihan, plus tanda tangan asli beliau di buku tersebut.
Asli.. Aku jadi salah tingkah dibuatnya. Setelah aku berikan data yang diminta, langsunglah aku ngoceh di twitter dan sma suamiku, lalu lanjut nggosok deh..

Sambil nyetrika aku merunut peristiwa yang berkaitan dengan rencana tersebut.

Aku ingat.. Aku pernah komen di IG ibu Ani Yudhoyono sewaktu beliau mengunggah foto peluncuran buku terbaru pak SBY.

Kurang lebihnya seperti ini komenku:
“Bu, bikin kuis lagi dong, nanti hadiahnya buku ini (maunyaa..yg gretongan aja!) hehe.. Maaf bu, hanya intermezo saja.. :)

Lamaa kemudian di tengah kasus komen-komen nyinyir di IG ibu negara tersebut, ibu Ani mention aku; kurang lebih gini:
“Terima kasih, masukannya saya terima.”

Dan waktupun berlalu hingga aku terima imel itu.

***
(more…)

February 14, 2014 at 11:09 pm 3 comments

Older Posts


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

August 2014
M T W T F S S
« Jul    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,030,266 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Kicauanku

  • hopefully chapter 1 pass as soon as possible... ~Sigh 30 minutes ago
  • Tegas itu terkadang aq keluarkan sbg shock therapy bagi siswa yg sdh lebay dlm merespon santaiku.. Utk mjaga rasa hormat siswa kpd guru.. 23 hours ago
  • Lesu.. Materinya fisika, bikin kerithinx otakq nie.. :/ tapi harus.. :'( Tarik nafas.. Lanjut! 1 day ago
  • I tried to run from your side But each place i hide It only reminds me of you 1 day ago
  • Your laughter your whisper My sorrows Pictures in times Fading to memories 1 day ago

Flickr Photos

060120131133

2013-01-06 20.13.31

2013-01-06 22.18.13

2013-01-06 22.53.12

2013-01-06 22.53.25

More Photos

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 370 other followers


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 370 other followers